Jumat, 15 Juni 2012

Pertama di Dunia Blogger

Haloooo....
Perkenalkan namaku Rifki Ruriardi, saat ini aku sedang melaksanakan studi di Institut Teknologi Bandung (ITB), Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara, Jurusan Teknik Mesin. Aku berasal dari Semarang, tahu khan?? Ibukota Jawa Tengah itu loo... Hahaha. Aku di Semarang memiliki Bapak, Ibu, dan 2 adik. Saat ini Bapak dan Ibuku bekerja sebagai dosen. Adikku yang paling dekat denganku akan masuk kuliah, dan yang paling kecil akan masuk SMP. Nah dibawah ini adalah aku itung-itung kalo ketemu di jalan bisa di sapa lah yaa... (ngarep buat disapa). Hahaha



Oh iya mungkin untuk post yang pertama ini aku mau kasih tau nih kenapa aku mau masuk di dunia blogger ini. Aku mulai tertarik dengan dunia blogger karena aku ingin membagikan ceritaku ke semua orang sehingga secara moral aku mampu berbagi dengan orang lain. Khan seru tuh bisa membagikan sesuatu ke orang lain?? Harapannya semua yang aku tulis nantinya tidak menimbulkan masalah dan akan berguna untuk orang lain dan untukku. Hahaha. Nah jadi itu sekilas mungkin tentang aku..


Jadi untuk yang mambaca post-ku ini tunggu ya cerita-ceritaku, tentang aku, kehidupanku, kesukaanku, pemikiranku, hasil karyaku, dan lain-lain.. Dan seperti harapanku diatas,, semoga apa yang aku tulis disini bisa menjadi sesuatu yang berguna untuk orang lain..


Keep our Spirit and Smile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar